Adik Baru

Suatu hari, tanggal 21 Juli 2020, di siang yang terik mama pergi ke rumah sakit karena mau di operasi. Kata dokter, adek bayi yang ada di rahim mama sudah cukup besar. Daripada menunggu lama-lama, dokter meminta mama datang pada hari Minggu untuk di operasi. Saat mama tinggal di rumah sakit, saya tinggal bersama adek Rayyan dan tata Miah di rumah. 

Mama tinggal di rumah sakit 5 hari. Adek bayi lahir ke dunia pada tanggal senin 22 juni 2020. Seharusnya mama pulang 3 hari setelah kelahiran adek bayi, namun adek bayi pulang lebih lama karena tak lama setelah kelahirannya ia muntah cokelat.

Pada kamis tanggal 25 juni 2020 siang hari, saya dan adek Rayyan ikut bersama bapak menjemput mama di rumah sakit. Ketika sampai di rumah sakit, saya dan adek Rayyan menunggu mama datang di dalam mobil karena anak dibawah usia 12 tahun tidak boleh masuk ke dalam rumah sakit. Tak lama kemudian mama dan bapak datang. Wah lucunya! Kala itu, ketika mama masuk kedalam mobil, mama sedang menggendong adek bayi yang tengah tidur. Sesampainya di rumah, adek bayi langsung di taruh di kasurnya. Pada hari ke 7, adik bayi di beri nama. 
Nama panjangnya adalah: Muhammad Afif AlFarizi 
Afif berarti yang terhormat 
AlFarizi berarti yang bekerja keras 

Kini adek Afif telah berusia 27 hari. Doakan ya! Biar adik Afif tumbuh sehat!

Komentar