Rumah Impianku


Aku berharap memiliki rumah yang seperti ini. Rumah ini nomornya nomor  1c. Rumahnya warna biru tua dan juga semua pintunya warna biru aqua. Semua jendelanya warna - warni. Rumahnya bertingkat 2.

Aku mau memiliki kamar yang indah di dalamnya, juga memiliki ruang tamu dan ruang keluarga. Ada pula ruang bermain sehingga aku dan adek kalau bermain tidak sembarang tempatnya. Aku dan adek main saja di ruangan bermain saja. Aku ingin ada ruang untuk nonton agar aku bisa nonton. dan ada mushollanya agar bisa ditempati sholat untuk keluarga. dan memiliki kamar untuk masing  -masing anggota keluarga. Yang terakhir dapur dan ruang makan agar dapat ditempati memasak dan untuk makan dan minum.

Itulah rumah yang saya inginkan di masa depan. Aku ingin mengganti rumahku seperti rumah yang di gambar itu.
Aku akan menjaga rumah itu agar tidak selalu dicoret - coreti dan dilindungi.


                                         terima kasih 

Komentar