Bermain di Trans Studio Makassar

Kemarin sabtu pukul 10.00, saya, mama, bapak dan adek pergi ke trans studio mall makassar. Ketika sampai di trans, kami masuk kedalamnya. Kami melihat banyak kupu-kupu raksasa yang menggantung di langit-langit. Lalu, kami beli tiket yang harganya satu orang RP 200.000 jadi semuanya RP 800.000. kami kemudian masuk kedalam trans studio.

 1. Boom-boom car 
mama dan bapak naik boom-boom car. Sebenarnya anak anak bisa menaikinya Cuma tingginya harus mencapai 135 CM. Mama dan bapak cara bermainnya cukup lucu. Bapak caranya balap-balap, sementara mama tidak tau caranya bermain. 

2. Magic thunder coster
kami berempat naik Magic thunder coster. Saya dan adek boleh menaikinya karena maksimal tingginya 110 CM. Wahana ini mirip seperti roller coster. Waktu kami menaikinya, banyak orang yang teriak-teriak karena takut termasuk saya dan mama. Kami berputar dua kali. dan tangan saya berkeringat sambil memegang pengamannya erat-erat. Kemudian kami turun dari Magic thunder coster.

 3. Putar Petir
 Kami tidak naik putar-petir karena sedang rusak. 

4. Dunia Lain 
Kami tidak masuk ke dunia lain karena saya dan adek takut masuk kedalamnya. 

5. Dragon tower 
Kami juga tidak masuk ke dragon tower karena berbahaya.

 6. Kuda putar
Kalau kuda putar kami menaikinya karena tidak berbahaya. Karena orang dewasa dilarang naik mama duduk di kursi kereta dan bapak mengambil foto saya dan adek.

 7. Ayun ombak
Saya, mama dan bapak naik ayun ombak. Sebernarnya adek boleh naik ayun ombak tapi adek takut jadi adek video kami saja. Tapi pada kedua kalinya, adek naik ayun ombak karena adek mau tau rasanya. 

8. Mini Boom-boom car
Bukan Cuma mama dan bapak saja yang naik boom-boom car, tapi saya dan adek juga naik mini boom-boom car. Rasanya sangat menyenangkan jadi kami menaikinya dua kali. 

9. Sepeda terbang Lalu kami naik sepeda terbang. Seperti sepeda terbang asli, harus dikayuh lalu bisa terbang. Tapi adek tidak mau mengayuh karena takut ketinggian. 

10. Safari track
Kami berempat lalu naik safari track. Kami mengelilingi hutan dan ada dahan yang dililit ular besar, buaya, monyet dan orang-orang primitif yang sedang melakukan upacara ritual penyembelihan babi. Awalnya adek takut naik mobil, tapi lama kelamaan adek berhenti takut.

 11. Jelajah perahu 
Saya, mama dan bapak naik jelajah perahu. Adek tidak ikut lagi karena takut meluncur. Adek ditemani oleh petugasnya. Setelah sampai, badan kami basah semua. 

12. Rimba express 
Kami naik kereta di rimba express. adek suka naik kereta karena buatnya seru tapi buatku tidak seru. Saya tidak suka karena keretanya tidak kencang dan hanya berputar putar.

 13. Si bolang 
Di si bolang, kami hanya melewati terowongan. Hanya terowongan yang dilewati karena tinggi badan dan berat kami Belum cukup. Berat badan Yang dibolehkan 35 Kg. 

14. Grand studio view
Ketika naik grand studio view kita bisa melihat semuanya dari atas situ. Tidak terlalu menyenangkan karena hanya satu kali berputar. 

15. Mirror maze
Kami lalu masuk kedalam mirror maze. Mirror artinya cermin dan maze artinya jalan berbelok belok dengan jalan buntu. Ketika kami masuk, ada banyak cermin. Kami harus menemukan pintu keluar. Kami meraba raba untuk menemukan jalan pulang. Waktu mencari jalan, saya melihat kaca yang terlalu bersih bukan cermin, lalu saya lari kesitu jadi saya terbentur tapi untung tidak pecah hanya bergoyang saja. 

16. Science center 
Di science center, ada tengkorak. Mama dan bapak berfoto dengan tengkorak. Lalu, ada teori evolusi charles darwin. Darwin berkata bahwa awalnya manusia itu monyet dan kemudian menjadi manusia, tapi menurut al-Qur’an itu tidak benar. Kemudian bapak mencoba kotak angin bernoulli. Di situ bolanya bisa terbang ditiup angin seperti sihir. Dan ada ukuran otak hewan. Kita bisa melihat otak hewan seperti kucing, katak DLL. Lalu ada jejak bintang. Kita harus mengikuti jejak bintang lewat cermin. 


17. Trans city theater (I Basse goes to Bollywood) 
Di trans city theater, kami menonton drama yang berjudul “I Basse goes to bollywood”. dramanya bagus, sebernarnya itu bukan suara aktornya, tapi itu hanya lipsing. 

18. Foto-foto di super heroes corner 
Kami lalu berfoto-foto di super heroes corner. Disitu adek difoto oleh bapak di dekat patung ironman. Disana juga ada banyak orang-orang yang berfoto-foto di depan patung-patung superhero. Adek sangat senang disitu karena ada banyak superhero.


 Itulah ceritaku ke trans studio di saat akhir liburan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga suka gambar dan tulisanku. Komentar di sini ya