Bermain di Diana Water Park

Pada tgl 2 juli , bapak mengajak saya, mama dan adek  ke  Diana water park. lokasinya di kabupaten Barru. kami menaiki mobil kurang lebih 2 jam, dari jam 10.00 hingga 12.00 wita. 

Ketika dalam perjalanan ke Diana water park, kita akan belok kiri dan nanti ada penanda nama jalan yang bertuliskan Jl.A.Muh. Saleh seperti yang di bawah ini.




Ini foto ketika kami sampai di Diana water park. sebelum masuk kami mengambil tiket di loket. Satu tiket harganya Rp.35.000, bila dikali dengan 4 hasilnya Rp.140.000.


Ketika masuk ke Diana water park, akan ada taman bunga yang sangat indah. sebelum berenang, kami berfoto foto di taman bunga.

Saat ketemu dengan patung panda, adek langsung manjat manjat di patung panda itu. Adek sangat senang ketika manjat di patung panda itu.

Di sana juga ada patung rusa. Bila dilihat dari jauh, maka akan tampak seperti nyata.
 Adek juga mengelus patung rusa yang sedang makan rumput.

Kalau saya sedang memegang rusanya.hehehehe....

Saya dan adek memegang giginya kuda nil.wow sangat bahaya!

Saat itu, adek sedang berpegangan pada belalai gajah. Eh, hehehehe maksudnya patung gajah. 

Saya, mama dan adek berfoto di depan dinosaurus jenis Mamenchisaurus dan di foto oleh bapak.

Adek berfoto dengan tulang belulang dinosaurus atau kayaknya sapi.

Saat berenang, saya menggendong adek dan saya  langsung tenggelam bersama adek. Tapi kami tidak terlalu lama didalam air.

Ini namanya kolam dewasa. Di sini ada seluncuran yang sangat tinggi, namun tempatnya cukup dalam. sebenarnya saya mau di situ berenang, tapi bapak bilang berbahaya.
Ini foto saya bersama adek dan mama di atas bukit. kami mendaki cukup tinggi.


Mama difoto aleh bapak di samping taman bunga.

Saya dan adek naik becak yang pura pura di dorong oleh bapak.

Saya juga menaiki sepeda di taman  yang di keranjangnya ada bunga.

saya juga berfoto di atas bukit.

Di sini adek keluar dari telur dinosaurus...hahaha lucu sekali.

Begitu teman teman ceritaku saat jalan jalan ke Diana waterpark. Saat di Diana waterpark rasanya sangat menyenangkan

Komentar