Ke Perpustakaan

Hari ini, saya, mama dan adek pergi ke perpustakaan kota Parepare. Kami diantar oleh Tata Ucci (om Ucci). ketika kami sampai di perpustakaan, Tata Ucci pulang ke rumah. Lalu kami bertiga masuk ke dalam perpustakaan. Dan saya mengisi buku pengunjung.
Lalu saya ke lantai atas untuk meminjam buku. Sebelum memilih buku, saya pilih satu persatu bukunya atau nanti kalau sudah sampai di rumah bacaannya udah habis.
Ternyata, bukan cuma saya yang mau pinjam buku. Adek juga mau meminjamnya. Karena saya lihat disitu adek baca buku.
Di Perpustakaan ada banyak buku.bahkan, ada lima lemari tapi semuanya buku orang dewasa kalau buku yang cocok untukku pasti saya tak bisa memilihnya.hahahaha....

Ada tiga buku yang dipinjam.yaitu "5 sekawan di dunia dinosaurus", "cerita seru fakta unik tentang burung" dan "cerita sains".
Setelah memilih buku yang tadi, kami di pinjamkan secara gratis lalu kami turun ke lantai bawah.
Setelah itu, kami keluar untuk mencari becak.
Dan akhirnya ketemu!.lalu kami pergi makan ayam.
Setelah makan, kami pergi kekantornya mama naik grab. dan akhirnya sampai di kantornya mama.
Sampai di sini dulu ya ceritanya da.....da.....


Komentar